PERAWATAN KOLAM RENANG PRIBADI

Kami belajar bertahun tahun bukan hanya teknis pembersihan kolam renang saja, tapi belajar bagaimana memahami karakter owner kolam renang. Ada pemilik kolam renang yang terbuka dan ada pula pemilik kolam renang yang menjaga privasi wilayah rumahnya. 

Berbekal dari pengalaman itu kami menyediakan satu petugas kolam renang dengan satu pemilik kolam renang saja. Tentunya petugas yang sudah berpengalaman dan sudah teruji berkelakuan baik. Hal ini kami maksudkan agar tercipta kenyamanan dalam bekerja. 

Prama Pool Expert adalah kontraktor pembangunan kolam renang dan penyedia perawatan dan pembersihan kolam renang. Kami telah lama menangani semua perrmasalahan kolam renang baik yang terberat maupun yang ringan dan cara kerja kami menggunakan standar operasional yang baku dan mengerti untuk keselamatan penggunaaan chemical atau MSDS sheet.

Dan menjadi salah satu alasan kami untuk menetapkan perawatan kolam secara berkala minimal kedatangan adalah 2 kali dalam seminggu. Karena Mesin pompa kolam renang akan menyaring kotoran dan penuh pada saringan filternya Umumnya selama 3 hari. Begitu juga dengan chemical yang di berikan akan berkurang kadarnya setelah 3 hari berlalu dan harus diperbaharui atau di tambahkan. Dengan waktu selama tiga hari juga biasanya kotoran atau debu di lantai kolam renang sudah mengendap untuk itulah selalu membersihkan pada masa tiga hari itu.

Agar tidak merugikan costumer, kedatangan kami selalu memakai Absen yang di ketahui atau ditandatangani oleh penjaga rumah. Hal ini diperlukan karena penagihan invoice akan disertakan absen sebagai bukti kami sudah menyelesaikan pekerjaan selama 8 kali kedatangan. Jadi bukan di hitung perbulan yang bisa saja petugas kami terlewat atau pun pihak owner ada halangan. Misalnya sedang berlibur jadi petugas kami tidak bisa membersihkan kolam renang.

Baca Juga 

Untuk bisa menghubungi kami di No. Telp dan WA 0812 93656544, Kedatangan 8 kali dalam sebulan berarti seminggu 2 kali. Sudah termasuk chemical kolam renang jadi anda tidak usah repot repot lagi menyediakan chemical kolam renang. Jika terjadi permasalahan kolam menjadi hijau ataupun kenaikan harga kami yang akan tanggulangi. 



Baca Juga 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEUNGGULAN JASA PRAMA POOL EXPERT

MUSIK DI DALAM KOLAM RENANG