KEUNGGULAN JASA PRAMA POOL EXPERT

KEUNGGULAN JASA PRAMA POOL EXPERT antara lain Hotel, Appartemen maupun kolam renang publik biasanya menyerahkan pengurusan kolam renang pada pihak luar, dikarenakan lebih menguntungkan, karena berdasarkan kontrak kerja, jika ada kenaikan chemical ataupun keadaan alam yang menyebabkan pemakaian chemical yang banyak dari kondisi normal maka pihak maintenance akan mengcovernya , demikian juga dengan tenaga kerja dari pihak prama akan mentraining karyawanya dan masing masing kolam renang akan dikontrol secara berkala oleh pihak Prama PoolExpert.

Menolong orang tenggelam dikolam renang

Jasa perawatan kolam renang murah jakarta telah melayani jasa perawatan kolam renang selama 15 tahun lebih. Dan tetap dipercaya warga jakarta dalam perawatan kolam renang sampai saat ini. Exsistensi kami tetap bisa bertahan karena komitmen kami untuk memberikan jasa pelayanan secara berkesinambungan dan terintegrasi. Kami bisa membuktikannya dengan daftar clent list kami dan poto poto hasil kerja di Instagram.

Tenaga kerja kami telah terbiasa mengurus kolam renang berskala besar. Seperti hotel dan apartemen tentunya dalam perawatan kolam pribadi menjadi tidak ada masalah berarti. Sebagai pedoman kami dalam bekerja kami mempunyai standar operasional baku Atau SOP. Juga dilengkapi dengan knowladge keamanan yang untuk safety kolam renang MSDS.

Untuk perawatan kolam renang pribadi ;

- Sudah termasuk chemical berkualitas
- perawatan 8 kali datang dalam sebulan seminggu 2 kali
- harga MULAI DARI Rp. 700.000
- Pembayaran setelah pengerjaan 8 kali datang

Perawatan kolam renang hotel atau apartement

- Harga setelah di survey
- Menerbitkan SPK dan KONTRAK KERJA

Dalam pekerjaan nya Prama pool mempunyai standar operating procedure SOP yang baku


baca juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUSIK DI DALAM KOLAM RENANG

PERAWATAN KOLAM RENANG PRIBADI